Kutipan Populer

Kata-kata Cinta buat Pacar Tercinta


Aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan.

kalo bus kota jauh-dekat ongkosnya sama, tapi cinta kita dekat-dekat makin saling cinta
pacarku lagi pacaran sama pacarnya.


kamu itu kaya hujan udah jarang datang pas datang perginya cepat.


sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya jatuh dihatiku juga sayang.


cuma cowo kere yang bilang cewe itu matre cuma cewe kere yang jadi cewe matre.


romantis itu bukan ngabarin setiap saat, tapi saling mendoakan dalam diam agar dipersatukan saat sudah siap


kamu tau ga sih aku tuh cape, cape nahan kangen ingin ketemu kamu.


pacar manja itu kaya martabak spesial keju pertama manis lama-lama eneg juga.


sayang kamu ga pernah gombalin aku, ....., ko kosong, itu rasanya kalau tanpa kamu, so sweeeeet.


ya Allah jaga pacar aku disana ingatkan dia kalo ada aku yang sayang banget, cubit aja dia pipinya kalo dia nakal tapi jangan disakitin, aamin.


malem ini aku ga kemana-mana ko, aku cuma menetap dirumah hatimu ko
kamu dimana si sayang, aku cari di google ga ada.
aku seneng deh cintafitri udah ga ada, kini saatnya cinta kita tapi takan pernah abis
setia itu bagi yang mampu.


rumahku emang sederhana tapi cintaku kaya bintang lima


aku rela pergi ke goa untuk miara tuyul lalu aku suruh dia buat nyuri hati kamu.


saat kita bersama nanti aku ingin selalu makan masakanmu karena aku tahu ada bumbu cinta dan sayang di dalamnya.


tanggal merah sekalipun aku ga libur lho untuk memikirkan kamu.


aku tak pernah janji untuk sebuah perasaan tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.


kamu tau ga, kenapa aku bangun kesiangan terus? karena kamu slalu hadir dimimpiku.


tak usah selalu bilang rindu, cukup rasakan aku adakah dihatimu.


aku bakalan berhenti mencintai kamu kalo ada gajah bisa main piano.


luruhnya hati bukanlah suatu dosa maka jangan pernah takut jatuh cinta.


hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi aku heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional.

pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat.

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya.

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata.

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku.

Buat ak km itu pinter, kalo km juga mencintaiku seperti yg ak lakukan buat km :)

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu.

No comments